Gta 5 stock options


Panduan Pasar Forex GamesRadar GTA 5 Memainkan saham di GTA 5 bisa menjadi usaha yang membingungkan dan mahal. Sementara Misi Pembunuhan Lester adalah hal yang pasti untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar setelah misi cerita utama selesai, investasi di saham lain bisa menjadi hit dan miss kecil. Yoursquoll harus mengawasi dua pasar dalam game - LCN dan BAWSAQ - untuk melihat bagaimana harga dipengaruhi sepanjang permainan. Ingat saja: Beli rendah. Jual tinggi. Daftar Isi: Halaman saat ini: Halaman 1. GTA 5 PC: Pengaturan Grafis Terbaik untuk Mengurangi Vram dan Meningkatkan Performa - GTX 760 2GB: 14. 2015. Berikut adalah ikhtisar singkat semua pengaturan grafis PC di GTA 5 untuk mengurangi memori video Anda dan meningkatkan kinerja. Panduan ini sebagian besar untuk orang yang hanya memiliki 2GB Vram atau kurang. Saya menggunakan Nvidia GTX 760 2GB. SUBSCRIBE goo. gl9wk3Ss Ada pilihan untuk melebihi batas memori Anda tapi saya tidak merekomendasikannya, karena permainan Anda mungkin macet. Saya menggunakan DirectX 11 karena menurut saya yang paling optimal, tapi jika Anda benar-benar berjuang dengan memori video Anda, Anda bisa menggunakan versi lain. Saya mematikan MSAA karena menggunakan banyak memori sementara FXAA tidak melakukannya. Aku berbalik dari Vsync jadi saya tidak membatasi frame saya. Anda dapat menyimpan beberapa memori video dengan menurunkan variasi populasi. Kepadatan populasi dan jarak penskalaan tidak memiliki dampak pada vram. Seperti yang saya katakan sebelumnya saya ingin bermain dengan tekstur tinggi tapi Anda bisa memasukkannya normal yang akan menghemat sekitar 500 MB Vram. Kualitas shader memiliki dampak kecil dalam memori dan kinerja. Aku meletakkan bayang-bayang di normal hanya untuk memiliki beberapa kinerja ekstra dan kualitas bayangan yang lebih tinggi akan mengambil lebih banyak memori video. Sisa dari pengaturan grafis tidak memiliki dampak yang begitu besar pada memori video Anda, namun untuk meningkatkan kinerja saya, saya mematikan refleksi MSAA, Ambient Occlusion and Tesselation. Jika Anda memiliki binatang dari komputer, Anda dapat membuat permainan ini terlihat lebih cantik lagi di pengaturan Advanced Graphics dengan mengaktifkan bayangan resolusi tinggi, streaming dengan detil tinggi saat terbang dan Anda akan dapat melihat lebih jauh lagi dengan penskalaan jarak jauh yang diperluas. PCS: Processor: AMD FX (tm) -6300 Kartu Grafis Prosesor Enam-Core: NVIDIA GeForce GTX 760 Memori 2GB: G. Skill 8 GB DDR3-1600 SSD: ADATA Premier Pro SP900, Suara SSD 256 GB yang direkam dengan Yeti Biru Mikrofon USB GTA 5 Pasar Saham Instan Billlionaire Glitch dengan Lifeinvader di Grand Theft Auto V PS4: 20. 2014. Michael selalu seekor ular. Tidak heran dia dan Franklin selingkuh pasar saham. Gangster Lebih mirip Banksters. Rockstar TETAP (baca: DIHAPUS) kesalahan ini di PS4XB1 versi 1.06 atau 1.07 dari GTA V. Agar berhasil, Anda HARUS menggunakan versi game yang lebih awal. Jadi, pada dasarnya ini berarti bahwa versi permainan Anda harus disertakan dalam versi awal (misalnya versi rilis) dari permainan dan kemudian Anda boot-up game Offline sehingga tidak otomatis diperbarui. Ini agak menyebalkan tapi kamu tidak kehilangan banyak karena Rockstar pada dasarnya mengabaikan mode SP dengan tambalannya bagaimanapun (tidak ada pemalsuan Farm Weed, ada yang lol) jadi versi rilis dan versi game saat ini sama sekali tidak berbeda kecuali hanya beberapa non - Barang penting Ini hanya kesalahan PS4XB1. Itu adalah bagian dari versi rilis dari 2 versi tersebut, dan tidak ada di PS3X360 dan ditambal pada saat rilis versi PC. BAGAIMANA MEMBUAT PEKERJAAN 1. Ikuti ceritanya setidaknya setelah misi Lifeinvader dan buka saham LCN 2. urutkan perubahan 3. Investasikan pengembalian negatif terburuk (seharusnya Lifeinvader tapi kadang bekerja pada saham lain) 4. langsung menjual (abaikan Kembalinya, bahkan jika dikatakan Anda kehilangan uang, menghasilkan uang, atau masih mengatakan 0, salah) 5. 6. untunglah video ini dan semua usaha saya dilakukan setelah Dead Man Walking tapi saya sudah mendengarnya bekerja tepat sebelum Heist 1 (Di Trevor) atau segera setelah misi Lifeinvader segera setelah stok mogok. Tapi jika kesalahannya TIDAK bekerja untuk Anda, cobalah untuk memajukan cerita misi lebih jauh. Karakter beralih mungkin membantu tapi isnt selalu diperlukan. HAL UNTUK MENCOBA JIKA TIDAK BEKERJA - yakinkan Anda pada PS4 atau Xbox One - pastikan versi tempelan Anda adalah 1,05 atau lebih tua (Rockstar tetap membiarkan bug ini beberapa bulan setelah gen GTA V dirilis saat ini) - pastikan Anda menggunakan Lifeinvader setelah Itu telah jatuh - mencoba kemajuan cerita masa lalu Fame atau Shame sehingga Lifeinvader jatuh tapi juga sekarang secara acak pulihfluktuasi --- kesalahan tidak selalu bekerja jika stok macet. Itu perlu jatuh ke tingkat pengembalian negatif yang sangat rendah mungkin lebih dari -70 tapi tetap dapat berubah (misalnya saat Anda memuat ulang simpan berulang-ulang, setiap kali Lifeinvader akan menjadi nilai jatuh yang berbeda) TENTANG VIDEO Saya minta maaf Bahwa video itu terlalu panjang dan membingungkan. Ini tidak dimaksudkan sebagai video tutorial dan saya tidak mengharapkan orang selain beberapa orang di GTAForums atau NeoGAF untuk melihatnya. Video itu adalah kali pertama saya menemukan bug tersebut. Saya adalah salah satu orang pertama yang menemukannya dan kami sebenarnya tidak mengerti tentang bug itu. Jika Anda memeriksa tanggal upload video, hampir 2 hari setelah game dirilis. Video pertamanya di Youtube menunjukkan kesalahan terjadi. Saya benar-benar menemui bug pada hari pertama tapi saya tidak menyadari apa yang sedang terjadi karena jumlahnya terlalu kecil. Beberapa dari kita di GTAForums dan NeoGAF semuanya mulai mengalami keanehan dengan saham dan pengembalian yang sangat negatif dan namun tidak ada yang mengerti - hanya kejadian gameplay yang tidak wajar sehingga menghasilkan begitu banyak uang ke dalam stok yang jatuh dengan harapan akan meningkat. banyak. Selanjutnya, saat Anda menjual saham, jumlahnya akan tergores. Dikatakan bahwa Anda kehilangan uang. Satu-satunya alasan mengapa saya tersandung pada hal itu adalah karena saya secara khusus mulai bereksperimen karena saya dapat melihat ada sesuatu yang benar-benar mencetak angka. Kira-kira beberapa jam sebelum video ini, saat saya bereksperimen, tiba-tiba saya menyukai 7 juta dolar di Franklin sehingga reaksi WTF saya adalah sesuatu yang jelas tergores. Video ini merupakan pertama kalinya saya memproduksinya kembali. Jadi, saya cepat PS Berbagi dengan beberapa teman di beberapa papan pesan. Saya tidak mengharapkan lebih dari beberapa teman untuk melihatnya. Jadi, saya mohon maaf jika tidak jelas dan saya minta maaf jika cukup membingungkan atau tidak berguna bagi siapapun sehingga mereka merasa tidak suka dengan video tersebut. Saya tidak mengunggahnya untuk membuang waktu orang. Maksud saya hanya, Hei, saya pikir saya baru saja menemukan kesalahan pasar saham, cukup yakin saya bisa mereproduksinya. coba lihat. Sejak itu jelas kesalahan itu dipahami sedikit lebih baik. Juga, ada beberapa video baru yang dibuat oleh orang lain dan itu adalah tutorial yang sangat membantu. Saya pikir salah satu hasil pencarian teratas lainnya sangat jelas dan disajikan dengan lebih baik, jadi jika video saya terlalu membingungkan, saya merekomendasikan beberapa yang lain. Tambang isnt benar-benar hal yang sama karena isnt video ini tutorial - hampir seperti cuplikan mentah untuk pertama kalinya bahwa kesalahan itu direproduksi dan diunggah ke Youtube. Terima kasih untuk semua pandangan dan saya selalu senang untuk mencoba bantuan dengan kesalahan jika Anda memiliki pertanyaan. Im online banyak jadi saya biasanya membalas dengan cukup cepat.

Comments

Popular Posts